Rabu, 30 April 2014

[31] Penuh cerita

Waktu..
bila aku harus menuliskan semua tentang
rasaku untukmu !
mungkin ratusan buku akan tercipta
karenamu
dan mungkin itu pun tak kan pernah cukup,
karena...
duniaku hanya penuh dengan gambar dan
khayalan
yang bercampur aduk dengan kenyataan...
anehnya, entah kenapa..
aku begitu ingin menuliskan semua
yang tak mampu kusampaikan padamu,
walaupun aku sama sekali tidak terlalu pandai
menuangkan semua perasaanku melalui
tulisan..
Bie ,
Saat kau putuskan untuk pergi,
Yang tertinggal hanyalah aku,
disini sendiri..
tak ada hal yang lebih menyakitkan
disaat kau ditinggal pergi tanpa ada sebuah
alasan..
sepatah kata pun kau tak ucap, mengapa??
kau biarkan aku mencari alasannya sendiri
namun sampai saat ini pun tak ku temukan
juga
mengapa kau tinggalkan aku..
yang ku tahu kau memilihnya dan tinggalkan
aku
padahal kita pernah samasama berjanji untuk
sehidup semati..
namun kau lebih memilih untuk hidup
bersamanya
dan membiarkan aku yang mati
karena janjimu
waktu itu..
kini segalanya kuukir dalam hati
tentang getir yang bernyanyi
atau tentang perih yang menari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar