Rabu, 30 April 2014

[8] Dalam Sebuah Imajinasi

Senyap.. Tenang..
Itu yang sedang ku rasakan sekarang..
Ketika ku rasakan hembus angin, seperti berinteraksi denganku..
ku rasakan juga hadirmu..
Ditemani hening malam yang berbalut bersama angin yang berhembus dengan pelannya..
Ku bayangkan paras wajahmu..
Damainya diri..
Tenangnya hati..
walaupun hanya kesunyian yang menemani..
Tapi jiwa ini terasa terisi ketika ku berimajinasi kau ada disini.. Sejenak, ku rasakan adanya kamu disisi..
Nyata atau mimpi, aku tak peduli..
Walaupun tak nyata..
Walaupun hanya sebuah imajinasi saja..
Tapi mengapa hati ini begitu tentram? Begitu tenang, tak pernah setenang ini, sebelumnya..
Sosok bayang yang pernah hadir, walaupun kini telah hilang, seakan tak pernah luput dari pikiran..
Seakan sengaja diciptakan untuk tidak dilupakan..
Memang menyiksa..
Tapi entah mengapa aku bahagia ketika mengingatnya..
Ya..
Sepertinya aku rindu..
Aku merindukanmu..
Aku..
Mendambakan hadirmu..
Akankah semua ini terjadi?
Atau hanya akan menjadi imajinasi dan mimpiku sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar