Kamis, 21 November 2013

[17] PenyesalanKu



PenyesalanKu

Penyesalan
Selalu datang disaat kita
Melakukan kesalahan
                penyesalanKu
                yang sangat dalam
                ketika angin        
                mengacaukan kehidupanku
                merampas kebahagiaanKu
dan bodohnya aku
hanya mengurung diri
dan membiarkan angina
lebih leluasa menghancurkan semua
apa yang tersisa
dari semua ini?
Ada penyesalan
Dibalik keangkuhannya
Tersimpan sejuta kebaikan
Aku suka keangkuhannya
Tapi aku lebih suka saat
Dia tersenyum
Cara dia mengucapkan terima kasih
Dan juga saat dia
Melindungi seseorang
                Tanpa sadar
                Aku sangat menyukainya
                Bahkan aku menyanginya
Aku menyukai banyak
Aku menyayangi semuanya
Keangkuhannya, kekasarannya
Dan juga kelembutannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar