Kamis, 21 November 2013

[24] Hasil Ujian Nasional



 Hasil Ujian Nasional



                Hari ini aku pergi ke sekolah bersama pacarku untuk melihat nilai hasil Ujian Nasional. Tetapi sebelumnya aku pergi mengisi angin dan kemudian mengisi bensin pertamax Rp 10ribu karena tidak ada premium. Ketika sedang di jalan mau sampai kerumah pacarku aku mendengar suara hp panggilan masuk. Pas sudah sampai aku melihat ada 4 panggilan gagal dari pacarku. Saat sedang naik motor tidak biasanya R**** lemas apa mungkin masih ngantuk. Sesampai di sekolah aku melihat nilaiku dan rata – ratanya 7,3. Sesudah keluar dari ruangan aku bertemu D*** kekasih I****, katanya PTNnya di UNBRAW dan PTSnya di BINUS mengambil jurusan sistem informasi dan sudah bayar uang persemester 4juta. Setelah itu aku bertanya kepada C*** dan E*** dia tidak kuliah tetapi langsung kerja. Setelah dari kantin aku pulang dan mampir ke kampus terlebih dahulu untuk mengambil hasil test formalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar