Kamis, 21 November 2013

[26] Meminjam Hp


Meminjam Hp

Seperti biasa pagi – pagi aku berangkat sekolah menjemput Bidadariku. Sesampai disana aku duduk di depan kelas, tiba – tiba ada temanku yang bernama U*** dan D*** untuk meminjam Hpku untuk mendonload lagu. Ketika aku menunggu mereka download temanku yang bernama Y**** datang dan mengajakku pergi ke masjid untuk mendengarkan pengumuman. Sesampai di masjid si l*** pun bertanya kepadaku menanyakan kuliah dimana. Aku menjawab di Binus yang berada di Jakarta Barat. Dia menjawab lagi katanya kalau kuliah yang deket saja, kalau misalkan kakek atau nenekku meninggal dapat meminta maaf. Kalau jauhkan tidak bisa maaf, terus rasanya bersalah bangat kalau tidak meminta maaf. Tidak lama kemudian si D*** mengembalikan Hpku. Sambil menunggu aku bermain game di hp. Tetapi pengumuman tak kunjung ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar