Kamis, 21 November 2013

[47] Maafkan ku tlah mendua



Maafkan ku tlah mendua

Andai janji Cuma janji...
Andai sayang tetap sayang...
Andai setia tak bisa kupungkiri
Kalau saat ini aku telah mendua
Sebenarnya aku tak sanggup tuk
Melakukannya

Tapi cintaku yang selama ini tulus sama kamu
Telah kau balas dengan pengkhianatan...
Kukatakan padamu lepaskanlah aku
Biarkan ku mencari cinta yang lain...
Tapi tak rela kau melepasku...
Kau lebih memilih aku daripada
Selingkuhanmu...

Dengan sejuta air matamu
Kau terus memohon padaku
Hati kecilku tak tega meninggalkanmu
Karena aku juga masih sayang kamu
Tapi di lain sisi aku sangat membencimu
Sungguh membencimu...

Dengan segenggam keraguan
Akhirnya kuterima cintamu kembali
Meski di hati aku ada yang lain...
Kujalani ini semua dengan beribu kesalahan
Maafkanlah aku tlah menduakanmu
Semua itu karena tidak kejujuranmu
Semua itu karena sikapmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar