Minggu, 24 November 2013

[7] HUT kemerdekaan RI ke-68

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 68, Pemerintahan  Desa Mandalamekar menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam perencanaan peringatan HUT RI tersebut, pada Senin (12/08).
Dalam rakor yang dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD, PKK, Karang Taruna dan para Kepala Dusun disepakati beberapa kegiatan yang akan di selenggarakan sebelum Upacara HUT RI ke 68, sabtu (17/08/2013) yakni, Pertandingan antar kedusunan, berupa Voley Bal, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur dan Sepak Bola.
“Khusus untuk pertandingan sepak bola, hanya di ikuti oleh anak-anak setingkat Sekolah Dasar”, jelas Amir, Ketua Karang Taruna.
Berbagai pertandingan tersebut akan diselenggarakan mulai hari Rabu (14/08). Sedangkan, pas dihari HUT RI akan diperlombakan kuliner khas Mandalamekar, dengan wadah yang dirias (Jampana), hal ini diusulkan team penggerak PKK.pada Jumat (16/08), Desa Mandalamekar akan mengadakan Kemping semalam, berkaitan dengan rencana kedatangan tim Pramuka Buku Hidup (Prabuhis) dari Bandung dan sekitarnya.
Sumber : Desa Mandalamekar  2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar