Kamis, 21 November 2013

[27] Musim Lalu



-Musim Lalu..

Disini aku.. Menikmati sisanya hari.. 
Sambil membaca lagi lembaran-lembaran puisi yang pernah tertulis untukmu.. 
Mengulang-ulangnya sampai aku benar merasa bosan.. 
Memandangi wajah yang ada dilaptopku yang hampir seluruhnya adalah potretmu.. 

Yaaa.. 
Aku masih Terpaku dalam lamunan musim lalu.. 
Selalu Teringat satu nama yang terlanjur membekas dalam perjalanan hidupku.. 
Yang membawa aku belum juga bangkit sampai sekarang.. 

Jujur saja ini tak mudah.. 
Membiarkan diri terus merasa terbiasa akan keadaan ini.. 
Segenap jiwa sudah memasrahkan.. 
Tapi belum juga merasa bisa.. 
Masih kamu yang terkenang sepanjang perjalanan.. 
Membawa aku terus menjadi pemain masa lalu yang handal.. 

Dimusim lalu.. Ingin kugambarkan lagi kebahagiaan.. 
Jerit tawa yang nyata memancarkan keceriaan.. 
Ingin kulukis lagi.. 
Sebuah keindahan tentang kita.. 
Yang mencerminkan kehangatan yang luar biasa.. 
Tapi ini tak kan mudah.. 
Membiarkan lamunan ini menjajahi alam pikirku.. 
Sudah nyata yang lalu adalah lalu.. 
Tak kan mungkin terulang.. 
Tapi masih saja menjadi bodoh yang selalu berharap pada kekosongan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar