Senin, 25 November 2013

[56] -Sudah saatnya..

sudah saatnya aku jatuh cinta dan membuka hati lagi..
setahun lebih sudah ku tutup rapat-rapat hati..
banyak hati yang terluka karena cintaku tak bisa jatuh untuk siapapun..
tapi kini sudah saatnya..
aku sudah tak ingin lagi melihat satu persatu hati tersakiti karena cintaku tak bisa ku jatuhkan selain padamu.
aku sudah tak ingin lagi melihat banyak yang menangis karenaku.
aku sudah tak ingin lagi menyaksikan hati-hati wanita itu terluka..
terlalu lama aku larut dengan lukaku..
luka yang sebenarnya ku buat-buat sendiri..
dan banyak wanita yang terluka akan itu..
bukan satu yang inginmengantikan posisimu dihatiku..
banyak wanita yang mendekatiku..
namun mereka tak pernah berhasil menganti posisimu dihatiku..
namun wanita terakhir yang mendekatiku membuatku mengerti bahwa mencintaimu dalam kenanganku adalah hal yang sia-sia,
dia rela menangis untukku, dia rela terluka untukku, dia rela menjadi dirimu hanya untuk bisa membuatku mampu mencintainya..
dan dia rela menjadi bayanganmu walaupun dia sebenarnya terluka...
dia rela mematahkan sayapnya hanya untuk bisa membuat hatiku jatuh mencintainya seperti aku mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar